SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia dalam beberapa hari terakhir tidak saja menjadi sorotan media-media nasional. Tercatat beberapa media asing turut mengikuti dinamika,dan aksi-aksi yang terjadi di depan Gedung DPR,MPR. Beberapa media asing seperti AFP, Reuters, CNN, Bloomberg, ChannelNewsAsia, Press TV, Bangkok Post dan The Sun Daily, ikut memberitakan aksi demonstrasi tersebut. Pada umumnya mereka memberitakan mengenai bagaimana kemarahan rakyat Indonesia terhadap pemerintah yang berencana menaikkan harga BBM.

Kantor berita CNN melaporkan kenaikan harga BBM telah memicu terjadinya demonstrasi besar-besaran di beberapa daerah. Sementara itu, AFP melaporkan bagaimana demonstrasi, yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Mereka menyoroti bagaimana pengamanan yang terkesan berlebihan dalam menghadapi para demonstran khususnya yang di ibukota Jakarta. [dtc/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya