SOLOPOS.COM - Jokowi dan jaket bomber Zara. (Istimewa)

Jokowi menjawab pertanyaan wartawan soal jaket bomber yang menjadi tren di media sosial.

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar jumpa pers usay bertemu dengan pimpinan PP Muhammadiyah di Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016). Di sela pembahasan aksi demo 4 November 2016, Jokowi menjawab pertanyaan soal jaketnya yang sedang heboh di media sosial.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jokowi mengadakan pertemuan dengan PP Muhammadiyah secara tertutup. Dalam keterangan persnya, Jokowi menyampaikan apresiasi karena Muhammadiyah dianggap sudah memberi kesejukan saat demonstrasi 4 November 2016.

“Saya sampaikan penghargaan tinggi, apresiasi tinggi PP Muhammadiyah dari pusat ke daerah yang ikut beri kesejukan yang ikut mendinginkan suasana sebelum demo tanggal 4 November yang lalu maupun pada saat demo pada tanggal 4 November yang lalu,” kata Jokowi di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat, seperti dikutip Solopos.com dari siaran langsung TV One, Selasa (8/11/2016).

Baca Juga:

Bukan hanya berbicara soal tindak lanjut aksi 4 November, Jokowi juga ditanyai soal jaket bomber yang dikenakan saat jumpa pers Sabtu (5/11/2016) dini hari menjadi tren.

“Jaket? ooo..itu jaket anak saya yang saya pinjam,” celetuk Jokowi.

Jaket bomber yang dikenakan Jokowi itu menjadi pembicaraan warga di dunia maya setelah Jokowi jumpa pers Sabtu dini hari itu. Jaket bomber yang dikenakan Jokowi diketahui dari brand merk high street fashion ternama, Zara. Model jaket bomber disebut-sebut juga tren dikenakan berbagai selebriti dunia.

Tak hanya ramai di dunia maya, warga ternyata memburu jaket bomber ini di toko Zara hingga ke pasar-pasar grosir seperti Pasar Tanah Abang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya