SOLOPOS.COM - Foto Demian dan Sara saat menikah (twitter)

Solopos.com, JAKARTA–Pernikahan Ilusionist Demian Aditya dan penyanyi Sara Wijayanto mendapati banyak ucapan selamat. Akun twitter pasangan ini dibanjiri mention. Demian terlihat rajin membalas pesan dan tak lupa meninggalkan kicauan.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto melangsungkan pernikahan pada Kamis (22/5/2014) kemarin di Hotel Grand Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan. Pasangan ini memperoleh banyak ucapan selamat di twitter. Keduanya juga terlihat aktif membalas pesan. Hal ini yang membuat netizen semakin antusias memberi ucapan selamat.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Demian usai melangsungkan pernikahan, pada malam harinya mengunggah foto mesra dengan Sara. Ada dua foto yang disatukan dalam satu bingkai. Satu foto terlihat mereka saling berpelukan.

Di foto tersebut, Demian memberikan keterangan, “Our love story has just begun..True love stories never have endings.” Sedangkan Sara mengunggah foto bersama sahabat setianya, Melanie Subono. “Love uuuu angel,” begitu Sara memberikan keterangan di foto.

Kabar bahagia ini sekaligus mengakhiri petualangan “cinta terlarang” mereka yang diam-diam. Maklum sebelumnya santer diberitakan kalau Sara adalah selingkuhan Demian waktu masih beristrikan Yulia Rachman. Bahkan Yulia sampai nyaris bunuh diri gara-gara Demian dan Sara “main api”.

Menariknya, postingan Yulia Rachman di instagram terlihat getir. Yulia Rachman mengunggah foto sedang membaca ayat suci Alquran di Instagram dua jam lalu.

“Tuhanku… Benarkah Engkau akan menyiksaku setelah aku patuh pada Mu ? Benarkah Engkau akan mencampakkanku setelah aku luluh dalam kecintaan kepada Mu ? Benarkah Engkau akan mengunci hatiku setelah aku bersimbah air mata dalam bermunajat kepada Mu? Demi wajah Mu yang mulia.. Tidak Mungkin ENGKAU mengecewakanku……” tulisnya dalam keterangan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya