SOLOPOS.COM - Demian Aditya (Instagram @_demianaditya_)

Demian mempersiapkan aksi lainnya untuk dipertunjukan pada Juli mendatang. 

Solopos.com, JAKARTA – Pesulap Demian Aditya menjadi sorotan masyarakat Indonesia sejak tampil dalam ajang pencarian bakat American Got Talent beberapa waktu lalu di Negeri Paman Sam. Setelah penampilan tersebut, ia kini tengah mempersiapkan aksi lainnya untuk dipertunjukan pada Juli mendatang.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Sekarang sih lagi disiapin lagi. Karena enggak tahu nih soalnya kayaknya bulan juli ini mereka bakal ada lagi,” ujar Demian seperti dilansir Okezone, Jumat (23/6/2017).

Jika pada sebelumnya, ia memberikan aksi yang membuat semua mata panik melihatnya dengan nyaris terkubur tumpukan pasir, kali ini lebih dari itu. Khusus pada aksi selanjutnya, ia membocorkan bahwa akan memberikan permainan menantang maut.

“Krunya dibatasin dua [orang], sempat ngajuin empat [orang], karena permainan saya yang kedua ini menantang mautnya lebih bahaya. Cuma disetujuinnya dua saja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya