Demian Aditya (Instagram-@_demianaditya)

Solopos.com, SOLO – Pesulap https://entertainment.solopos.com/read/20170825/482/846011/demian-curhat-soal-insiden-kesalahan-teknis-di-americas-got-talent">Demian Aditya akhirnya buka suara soal aksi pancung guillotine yang dianggap sebagai prank. Aksi mengerikan dan berbahaya itu dilakukannya saat mengisi salah satu acara yang disiarkan langsung RCTI, Minggu (8/9/2019), malam.

Atraksi menantang maut yang dilakukan https://entertainment.solopos.com/read/20170825/482/846011/demian-curhat-soal-insiden-kesalahan-teknis-di-americas-got-talent">Demian Aditya terekam dalam beberapa video viral di media sosial. Dalam video itu dia tampak tak bergerak, bahkan ada yang menyebutnya meninggal. Namun, ternyata hal itu merupakan trik yang sengaja dilakukan Demian Aditya.

Merasa tertipu, sejumlah netizen menyebut https://entertainment.solopos.com/read/20170825/482/846011/demian-curhat-soal-insiden-kesalahan-teknis-di-americas-got-talent">Demian Aditya sengaja mengerjai (prank) malaikat maut. Tak terima dengan kritikan tersebut, Demian Aditya pun menjelaskan maksud dari atraksinya lewat akun Instagram pribadinya, @_demianaditya_, Senin (9/9/2019).

Buat magiclovers, terima kasih sudah bertanya, aku baik-baik saja. Sebenarnya kalau nonton penampilan gue sampai habis harusnya tahu kok,” terang Demian Aditya.

Suami artis Sara Wijayanto juga menolak dituding mengerjai penonton. Sebab, dia memang ingin menunjukkan permainan ilusi kepada penonton.

Buat aku itu bukan prank karena diilusin itu ada jalan cerita dan sebab akibatnya. Ilusi-ilusi gue dari dulu juga sudah begitu. Tapi ya bebaslah orang mau mengganggapnya apa,” sambung Demian Aditya.

Dalam https://entertainment.solopos.com/read/20170825/482/846011/demian-curhat-soal-insiden-kesalahan-teknis-di-americas-got-talent">video viral unggahan akun gosip Instagram @lambe_turah, Demian Aditya tampil melakukan atraksi berbahaya. Tubuhnya diborgol dan dituntut melepaskan diri dalam waktu singkat. Jika gagal, pisau raksasa alias guillotine yang digantung di atas akan jatuh membelah badannya.

Di akhir https://entertainment.solopos.com/read/20170825/482/846011/demian-curhat-soal-insiden-kesalahan-teknis-di-americas-got-talent">video viral yang beredar, pisau raksasa yang biasa dipakai untuk memancung terpidana mati di zaman kerajaan itu tetap turun. https://entertainment.solopos.com/read/20170825/482/846011/demian-curhat-soal-insiden-kesalahan-teknis-di-americas-got-talent">Demian Aditya tampak tak bergerak karena tidak mampu meloloskan diri dalam waktu yang ditentukan.

Beberapa kru tampak panik melihat Demian Aditya yang tak berkutik. Namun, rupanya itu adalah trik yang akhirnya membuat dirinya dituding mengerjai penonton karena bermain dengan hal berbahaya yang menantang maut. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten