SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Penelope tampaknya jatuh cinta berat dengan Vicky Prasetyo. Cinta pun menyebut bahwa mantan suami Angel Lelga itu sempat melamarnya hingga beberapa kali.

Bahkan, bulan lalu, Vicky rupanya memberikan cincin pada Cinta Penelope. Vicky pun meminta agar wanita berhijab itu memakai cincin tersebut. “Ngelamarnya sih sudah berkali-kali, kalau beneran kasih cincin sih bulan kemarin,” ujar Cinta Penelope saat menjadi bintang tamu di salah satu talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Sahila Hisyam, Selasa (6/8/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cinta pun membeberkan cerita di balik cincin yang diberikan oleh Vicky Prasetyo. Cincin tersebut rupanya diberikan Vicky saat berada di rumah Cinta. “Bulan kemarin pas puasa habis dari rumah aku dia buru-buru dia bilang lamaran aku diterima enggak diterima cincinnya harus dipakai,” lanjutnya.

Selain itu, Cinta juga menyebut bahwa Vicky menginginkan untuk menjadi imamnya. Akan tetapi, pria yang terkenal dengan Bahasa Vickynisasinya itu pun mengungkapkan kendala yang dia hadapi untuk mempersunting Cinta Penelope. “Dia bilang sama aku dia mau jadi imamku tapi satu yang dia enggak bisa ‘aku tergoda kalau lihat yang badannya bagus’,” cerita Cinta Penelope.

Mendengar cerita dari Cinta, Raffi pun menggoda bahwa di balik ucapan Vicky, pria 35 tahun itu ingin berpoligami. Lalu, Cinta pun mengatakan bahwa dirinya memang mengizinkan Vicky untuk berpoligami apabila keduanya menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya