SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Ririn Ekawati rela kulit putihnya berubah menjadi gelap demi film terbaru yang dibintanginya, Serdadu Kumbang. Ibu satu anak itu mengaku senang untuk melakukannya.

Menurutnya apa yang dilakukannya bagian dari totalitasnya dalam pekerjaan. “Saya berpikir, segala kerjaan yang saya ambil saya kerjakan dengan total, walaupun kulit saya susah balik untuk ke semula,” ungkapnya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Mantan istri Edwin Abeng itu juga tak segan-segan untuk berjemur di pantai agar kulitnya berubah menjadi hitam. Cerita film yang bagus juga membuatnya bersemangat untuk melakukan itu.

“Ini film ketiga saya. Kemarin saya main di Rindu Purnama juga sangat total jadi dalam film ini aku harus total juga,” ujarnya.

“Lagian, karena ceritanya bagus dan lokasi di Sumbawa itu bagus banget. Ada pulau bagus di sana, kayaknya saya nggak akan bisa ke sana kalau nggak syuting di sana,” jelasnya mengenai film yang dibintanginya.

Dalam film produksi Alenia Pictures itu, Ririn berperan sebagai Bu Guru Imbok yang sangat baik hati. Dalam film itu, untuk kali kedua ia berperan mengenakan jilbab.

“Iya di sini berjilbab sama seperti film sebelumnya, tapi di sini justru itu tantangannya. Aku juga pasti ada keinginan pakai jilbab suatu saat. Tapi tergantung hatinya sudah siap atau belum. Kalau untuk sekarang mungkin belum,” tuturnya.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya