SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New York–Tragis, seorang bocah berumur delapan tahun tewas dalam kebakaran yang terjadi di rumahnya. Anak laki-laki itu, Ty Anthony Duckette tewas setelah berlari kembali ke dalam rumah untuk menyelamatkan adiknya yang masih bayi.

Namun sayang, sang bayi laki-laki yang baru berumur 17 bulan itu pun tewas dalam kebakaran yang terjadi di New York, Amerika Serikat. Kedua kakak beradik itu sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun tak lama kemudian sang bayi, Daniel Wilson dan Ty Anthony Duckette, bocah pemberani itu meninggal karena menghirup asap.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Peristiwa naas itu terjadi di sebuah rumah bertingkat di Springfield Gardens, Queens, New York pada Kamis (17/6) pukul 09.20 waktu setempat. Saat api mulai berkobar, nenek korban dengan cepat menarik Ty Anthony dan seorang anak lainnya untuk menyelamatkan diri. Namun karena panik, sang nenek tak bisa menemukan bayi Daniel. Demikian diungkapkan kepolisian setempat seperti diberitakan harian lokal, New York Post, Jumat (18/6).

Setelah berada di luar rumah, Ty Anthony berlari kembali ke dalam rumah untuk mencari adiknya, Daniel. Namun maut menjemput kedua kakak beradik itu. Belum diketahui penyebab kebakaran itu. Sebanyak 60 petugas pemadam kebakaran yang dikerahkan membutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk memadamkan kobaran api.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya