SOLOPOS.COM - Apartemen di holland, Michigan, AS, yang terbakar pada Rabu (10/10/2012) waktu setempat. (dailymail.co.uk)

Seekor tupai lari saat terjadi kebakaran (dailymail.co.uk)

HOLLAND – Demi ingin memasak seekor tupai, seorang “koki amatir” di Kota Holland, Michigan, Amerika Serikat (AS),  malah membakar apartemen tempat tinggal bagi puluhan penghuni.

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Seorang penghuni apartemen yang tinggal di lantai tiga, mencoba membakar bulu-bulu tupai yang hendak dimasaknya, menggunakan obor, bukannya mengulitinya. Di luar dugaan, penghuni yang tak disebutkan namanya itu, tak mampu mengendalikan api berbahan bakar propana tersebut.

Seperti dilansir upi.com dari Mlive.com, Jumat (12/10/2012), api langsung menyambar ruang apartemennya dan menjalar ke apartemen lainnya. Menurut Kepala Pemadam Kebakaran Holland, Jim Kohsel, api melalap habis delapan apartemen dan merusak 32 apartemen lainnya.

Apartemen di holland, Michigan, AS, yang terbakar pada Rabu (10/10/2012) waktu setempat. (dailymail.co.uk)

Tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada Rabu (10/10/2012) waktu setempat itu, namun seorang warga setempat dilaporkan luka dan seorang petugas pemadam kebakaran mengalami patah kaki saat berjuang memadamkan api.

Akibat kebakaran itu, puluhan penghuni apartemen kehilanghan tempat tinggal dan terpaksa mengungsi ke tempat penampungan sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya