Demi Promosikan Single Baru, Jennifer Lopez Tampil Telanjang
Jennifer Lopez. (Instagram/Jlo)

Solopos.com, SOLO — Jennifer Lopez tampil telanjang dalam cover single barunya bertajuk In the Morning. Bintang berusia 51 tahun itu menampillkan lekuk tubuhnya dalam pemotretan cover single tersebut.

Pengedar Narkoba Jaringan Nusakambangan Dicokok di Karanganom Klaten

Peraih dua kali nominasi Grammy ini, meluncurkan cover untuk single terbarunya pada Rabu (25/11/2020). Dalam gambar tersebut, penyanyi yang akrab disapa JLo ini benar-benar telanjang dan hanya mengenakan cincin pertungannya dari Alex Rodriguez.

Sehari sebelum merilis cover resminya, Lopez menggoda fansnya dengan mengunggah potongan lagu dengan klip video yang berisi potret sebagian dari tubuhnya. Single terbarunya itu akan dirilis pada Jumat (26/11/2020).

Dalam foto dan video yang diunggah oleh JLo di Instagram pribadinya, pelantun hits lagu On the Floor ini, didandani dengan riasan wajah yang minimalis, dan tatan rambut yang wet waves. Sementara foto-foto tersebut diketahui merupakah hasil fotograder Mert Alas.

Tiga Hari Kasus Covid-19 di Solo Melonjak 118 Orang, Pengetatan Diperpanjang

Jennifer Lopez Telanjang

Meskipun foto yang dimaksudkan untuk mempromosikan single terbarunya. Kebanyakan orang tampak gagal fokus dengan fisik mengesankan bintang tersebut. Fans JLO membanjiri komentar Instagram dan Twitternya dengan pesan positif, tentang cover resmi single barunya tersebut.

Memang bukan rahasia lagi jika Lopes bekerja keras untuk tetap tampil fit selama bertahun-tahun. Bintang Hutslers tersebut selalu menjalani gaya hidup sehat di kesehariannya. Selain itu, penyanyi satu ini memang sudah sangat familiar memperlihatkan keseksian tubuhnya.

Seperti akhir pekan lalu, saat tampil di atas panggung American Music Awards 2020, penyanyi ini tampil dalam balutan catsuit tranparan wana hitam. Ia membawakan lagu Pa Ti dan Lonely bersama penyanyi Kolombia, Maluma.

Pilkada Sukoharjo: 1.438 Surat Suara Ditemukan Rusak

Bersama dengan promosi single terbarunya, JLo juga mempromosikan lini make up miliknya JLo Beauty, yang akan dirilis pada awal tahun 2020.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom