SOLOPOS.COM - Philippe Coutinho (JIBI/Reuters / Paul Childs)

Philippe Coutinho akhirnya bertahan di Liverpool.

Solopos.com, RIO DE JANEIRO – Philippe Coutinho sempat disebut-sebut ingin pindah dari Liverpool pada musim panas ini namun akhirnya gagal. Kini, Coutinho pun harus tampil total bersama The Reds demi bisa tampil di Piala Dunia 2018.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Coutinho menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Si pemain pun mengindikasikan untuk menerima pinangan Barca. Namun, Liverpool yang enggan melepas Coutinho.

Ekspedisi Mudik 2024

Tiga kali Barca menawar, tiga kali pula Liverpool menolak. Padahal, Coutinho sudah mengajukan permintaan untuk dijual. Coutinho pun diberitakan kecewa dengan sikap Liverpool dan disebut-sebut ingin mogok main.

Kabar mengenai Coutinho ini pun tak sedikit membuat fans kecewa. Tapi legenda Brasil, Ronaldinho, menyebut Coutinho bukanlah sosok seperti itu. Dia yakin Coutinho akan tetap 100 persen membela Liverpool meski keinginannya untuk pindah ditolak klub.

Apalagi, pada tahun depan akan ada gelaran akbar Piala Dunia. Mau tak mau, Coutinho harus tampil oke agar pelatih Timnas Brasil kepincut untuk memanggilnya. Jika tidak maka siap-siap saja Coutinho akan melewatkan Piala Dunia pertama dalam kariernya.

“Saya lihat Coutinho akan tampil maksimal untuk Liverpool musim ini, dia tipe pemain seperti itu. Selain itu si pemain tentu tidak akan menolak bermain karena ada Piala Dunia di akhir musim,” ujar Ronaldinho seperti dilansir Mirror, Kamis (7/9/2017).

“Fans Liverpool tidak perlu mengkhawatirkan itu, saya tidak percaya cerita soal dia menolak bermain untuk klub. Saya mengenal dia dan ini bukan gayanya,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya