SOLOPOS.COM - Iustrasi Iphone 5

Solopos.com, NEW DEHLI–Apple membidik tiga pasar kelas menengah, Indonesia, India dan Brasil untuk kembali memasok perangkat Iphone 4. Hal ini dilakukan mengingat pasokan perangkat ini ke ketiga negara tersebut selalu ludes.

Zdnet, Rabu (5/2/2014), Foxconn dipercaya oleh Apple untuk memproduksi Iphone 4 secara masif. Dilaporkan perakit perangkat mobile ternama dunia ini telah mulai memproduksi perangkat yang dikhususkan untuk pasar Indonesia, India dan Brasil.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nama Iphone 4 belakangan mulai kembali mencuat di ketiga negara tersebut. Tak bisa dipungkiri penyebab utamanya adalah tingginya popularitas Iphone 5S di seluruh dunia.

Permintaan Iphone 4 di India sebetulnya cukup mengejutkan karena sebelumnya dilaporkan penjualan perangkat ini terbilang jeblok. Samsung jadi primadona di India mengalahkan ponsel-ponsel produksi Apple.

Awalnya, iPhone 4 dengan kapasitas memori 8GB dibanderol 26.500 Rupee atau 424,02 dola AS. Namun, beberapa minggu yang lalu harga Iphone 4 berkapasitas memori 8GB yang dijual di toko retail ponsel di India tertera harga lebih rendah yakni 22.900 rupee atau 366,42 dolar AS, dan menampilkan tanggal pembuatan Desember 2013.

Hal ini menandai kali pertama Apple membangkitkan produksi dari seri yang sudah dihentikannya. Sebelumnya Apple telah  menghentikan  manufaktur iPhone 4, tidak lama setelah peluncuran iPhone 5S dan 5C pada September 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya