SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Anda perlu promosi, tapi tak mau repot dipusingkan dengan pilihan konsep, desain media promosi dan perizinan? Mudah saja, sekarang banyak biro iklan dan penyedia jasa media promosi yang menyediakan seluruh layanan itu. Konsumen cukup mengatakan apa yang diinginkan, duduk santai, lalu… sim salabim… promosi berjalan dan usaha pun makin sukses.

“Sesuai dengan tagline terbaru kami, just relax, let us solve your need. Warna Advertising memang menyediakan seluruh kebutuhan klien untuk berpromosi. Mulai dari desain, rancangan konsep promosi, hingga produksi berbagai merchandise dan perizinan pemasangan media promosi,” jelas Fathony Adi Adari WarnaAd, Jl Duku I/9 Jajar, Solo. Maka, wajar saja kalau banyak company bergengsi mempercayakan promosinya kepada biro iklan yang satu ini. Pasalnya, ditunjang dengan usaha printing di bawah WarnaAd sendiri, produksi aneka media promosi bisa dikerjakan tepat waktu, dengan kualitas baik pula.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Media promosi yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari spanduk kain dan umbul-umbul, lalu banner, spanduk, baliho dengan teknik digital printing hingga merchandise seperti gantungan kunci ataupun pin. Layanan one stop service juga diterapkan Mata Visual. Tidak hanya menangani berbagai pesanan media promosi, Mata Visual juga siap menangani berbagai event promosi dan perizinan pemasangan media promosi. “Tiap titik pemasangan ada tarif tersendiri, tak semua orang mau bersusah payah mengurus hal ini. Oleh karena itu, kami juga melayani perizinan pemasangan. Jadi klien tahu beres,” papar Taofan Cahya Wibowo, penanggung jawab Mata Visual.

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi agak berbeda dengan Mata Visual dan WarnaAd, Natural Digital Printing menyiasati kebutuhan pelanggannya dengan menggamit penyedia jasa media promosi lainnya untuk kerja sama. “Untuk segala bentuk media promosi, digital printing dan perizinan, bisa kami layani. Namun untuk konstruksi pemasangan media seperti neonbox, kami jalin kerja sama dengan beberapa rekan penyedia jasa media promosi di Jl Kalilarangan,” aku Anna Suprianingsih, frontdesk Natural Digital Printing.

Meski begitu, Anna mengaku layanan media promosi yang ditawarkan Natural cukup lengkap. Selain itu demi kepuasan pelanggan, pihaknya tak ragu membuatkan dan merombak desain. “Sebelum dicetak biasanya hasil desain kami sodorkan dulu ke klien. Kalau klien belum puas bisa dirombak lagi berulang-ulang,” kata Anna. Bahkan untuk melayani klien luar kota, Natural juga menerima pesanan melalui surat elektronik alias email.

Oleh: Esmasari Widyaningtyas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya