Neymar (Reuters-Gonzalo Fuentes)

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona dikabarkan tertarik untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint Germain. Demi memboyong pemain asal Brasil tersebut, Barca pun dikabarkan siap menukarnya dengan Philippe Coutinho atau Ousmane Dembele.

Neymar hengkang dari Barca pada 2017 lalu untuk bergabung dengan PSG. Dia memecahkan rekor transfer dunia setelah klub asal Prancis tersebut rela membayar klausul pelepasannya senilai 222 juta euro atau setara dengan Rp3,5 triliun.

Meski tampil gemilang bersama PSG, Neymar tetap dirumorkan kembali ke Spanyol. Hal itu tak terlepas dari kegagalannya membawa PSG juara Liga Champions. Awalnya, dia dikaitkan dengan Real Madrid. Namun kini, Barca juga dikabarkan meminatinya.

PSG sendiri menegaskan tak akan menjual Neymar. Namun seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Rabu (29/5/2019), Barca berubah pikiran. Les Parisiens kabarnya siap menjual Neymar asalkan ada tawaran yang cocok.

Peluang itu lah yang ingin dimanfaatkan Neymar untuk membawa pulang Neymar. Tim yang kini diasuh Ernesto Valverde itu kabarnya siap menukar Neymar dengan Coutinho atau Demble. Bukan tak mungkin, Barca akan menambahkan sejumlah dana untuk memuluskan transfer Neymar.

Coutinho sendiri memang belum menunjukkan penampilan gemilang bersama Barca sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2018 lalu. Bahkan, dia kerap mendapat kritik dari fans Barca. Puncaknya, dia mendapat kritik tajam saat Barca tersingkir di final Liga Champions.

Sedangkan Dembele, dia dinilai terlalu rentan cedera. Sejak dibeli dari Borussia Dortmund, Dembele memang kerap keluar masuk ruang perawatan. Meski, dia beberapa kali tampil cemerlang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten