Demi Lovato. (Instagram-@ddlovato)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Demi Lovato bakal debut di Grammy Awards 2020 setelah istirahat akibat overdosis. Penampilan ini merupakan kali pertamanya tampil di panggung setelah dua tahun vakum.

Demi Lovato memang tidak terlalu banyak pentas sejak kembali kecanduan narkoba pada 2018 lalu. Tetapi, kini dia bakal kembali aktif bermusik. Dia mengawali penampilan tersebut di Grammy Awards 2020.

Hal tersebut disampaikan Demi Lovato lewat akun Instagram pribadinya, @ddlovato, Rabu (15/1/2020). “Saya telah mengatakan kalian akan mendengar saya bernyanyi,” terang Demi Lovato.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang penampilan Demi Lovato di panggung Grammy Awards 2020. tapi, dia dipastikan menjadi salah satu penampil pada acara bergengsi yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020).

Raja Keraton Agung Sejagat Ternyata Bakul Angkringan di Jogja

Dikutip dari Vogue, Demi Lovato sempat mengaku ingin kembali pentas. Namun, dia merasa gugup lantaran jarang melakukannya sejak kecanduan narkoba.

“Saya sudah melalui banyak hal. Dan ini benar-benar hal publik pertama saya. Jadi, saya sedikit gugup. Selama setahun terakhir saya telah belajar banyak,” ungkap Demi Lovato.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten