SOLOPOS.COM - Demi Lovato (Instagram @ddlovato)

Demi Lovato mengajak penggemar mencintai tubuh masing-masing.

Solopos.com, SOLO – Demi Lovato dikenal sebagai salah satu selebritas yang berani menyuarakan pendapat dengan lantang di muka umum. Selain menghibur, dia memakai suaranya untuk mendidik para penggemar. Itulah sebabnya dia tidak pernah malu mengungkapkan kejadian buruk yang menimpanya demi mengedukasi publik.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Beberapa waktu lalu, penyanyi asal Amerika Serikat itu mengaku pernah mengalami gangguan mental. Tidak banyak yang tahu jika penyanyi jebolan Disney ini sempat menderita bipolar pada 2010 lalu. Kondisi ini membuatnya mengalami gangguan makan (eating disorder) hingga tubuhnya gemuk.

Ekspedisi Mudik 2024

Bentuk tubuh yang berubah drastis membuat pelantun Let It Go ini merasa tidak percaya diri. Dia menilai tubuhnya tidak cukup sempurna. Meski sempat sedih, dia memilih bangkit dan menghilangkan rasa minder dengan menerima kondisi fisiknya.

“Mengatasi gangguan makan merupakan hal paling menantang dalam kehidupanku. Aku terus berusaha menghilangkannya meski kadang gagal. Tapi, sekarang aku merasa lebih kuat dan berhasil mengatasi semuanya. Kalian juga bisa melakukan ini jika memiliki kemauan. Terima kasih Tuhan untuk perjalanan baru dalam hidupku,” tulis Demi Lovato melalui akun Instagram pribadinya, @ddlovato, Kamis (4/1/2018).

Pernyataan itu disampaikan Demi Lovato sembari mengunggah salah satu foto seksinya. Menariknya, dia mengaku tidak percaya diri dengan bentuk kakinya dalam foto itu. Namun, dia akhirnya mengunggah foto itu dan mengajak netizen mencintai bentuk fisik mereka.

“Sebenarnya, aku merasa kurang nyaman dengan bentuk kakiku. Tapi, foto ini tetap aku unggah karena eskpresiku tampak sangat bahagia. Dan mulai tahun ini, aku memutuskan menghilangkan sifat perfeksionis. Aku mulai berubah dengan belajar mencintai tubuh ini. Kalian juga bisa melakukannya,” ungkap dia.

Kepercayaan diri Demi Lovato yang mulai tumbuh disambut antusias oleh warganet. Mereka tak hentinya memberikan pujian setelah melihat tubuh sang artis. “Kamu sangat cantik. Kamu benar-benar wanita yang luar biasa,” komentar @nurul.fathaniah.

“Kamu terlihat sangat luar biasa. Kamu melakukan semuanya dengan baik. Pakaian renangmu juga sangat seksi,” imbuh @kaylakittyxo.

“Demi, kau sangat cantik. Aku sangat mengidolakanmu sejak awal melihatmu. Aku benar-benar terpesona dengan kemampuan bermusikmu yang luar biasa. Kamu adalah wanita hebat,” imbuh @vap96.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya