SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang dipastikan tanpa striker asal Brasil, Bruno Silva, pada kompetisi Liga 1 musim depan. Kepastian ini menyusul keputusan Bruno yang ingin berkiprah di kompetisi Liga Arab.

Rencana hengkangnya Bruno dari PSIS Semarang itu dibenarkan General Manager PSIS Semarang, Wahyu ‘Liluk’ Winarto. Liluk mengatakan pemain yang musim lalu mencetak 16 gol di Liga 1 itu bakal bergabung dengan salah satu tim di kasta tertinggi pada persepakbolaan Arab Saudi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Iya. Dia (Bruno Silva) sudah berpamitan dan kemungkinan besar akan merumput di Arab Saudi,” kata Liluk dalam keterangan resmi.

Ekspedisi Mudik 2024

Liluk menyayangkan keputusan Bruno. Apalagi, striker berusia 27 tahun tampil apik dan memberi kontribusi besar bagi PSIS Semarang pada Liga 1 musim lalu.

Pihak manajemen PSIS Semarang pun sempat membujuk penyerang berkepala plontos tersebut untuk memperpanjang kontrak. Namun, tekad pemain yang akrab disapa Bocin itu rupanya sudah bulat.

“Bruno sebenarnya mengaku cukup betah di PSIS. Dia mengatakan kesempatan merumput bersama PSIS merupakan kesempatan terbaik selama kariernya di sepak bola,” sambung Liluk.

Pihak manajemen, kata Liluk, juga sudah berjuang maksimal dalam proses negosiasi dengan Bruno.”Hanya saja memang kami cukup berat jika harus bersaing masalah nilai kontrak dengan tim-tim Timur Tengah. Tentu secara finansial mereka (tim Liga Arab) lebih kuat. Tapi penawaran kami sudah maksimal. Manajemen juga sudah kerja maksimal dalam proses negosiasi,” sambung Liluk.

Kehilangan Bruno, PSIS Semarang mulai memburu striker asing. Beberapa nama pemain asing pun menjadi bidikan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

“Yang pasti manajemen tidak tinggal diam. Kami terus berburu pemain asing yang secara kualitas tentu kami berharap bisa dapat yang lebih baik dari Bruno,” tutur Liluk.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya