SOLOPOS.COM - Penampilan terbaru Christian Bale. (Istimewa/Dailymail.co.uk)

Christian Bale tiba-tiba muncul dengan bentuk tubuh yang berbeda.

Solopos.com, LOS ANGELES – Lama tak terlihat, aktor Christian Bale tiba-tiba muncul dengan bentuk tubuh yang berbeda. Demi peran di salah satu film terbarunya, aktor yang pernah memerankan karakter Batman ini rela menggemukkan badan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dilansir Hollywood Reporters, Jumat (16/9/2017), Bale diketahui sedang berusaha menjadi mirip dengan mantan Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Dick Cheney. Tak hanya bentuk badan yang semaki tambun, Bale memodifikasi alisnya dengan dibentuk sedikit lebih tipis.

Penampilan terbaru aktor berusia 43 tahun ini terekam kamera saat dirinya berjalan di Bandara LAX Airport, Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satu foto memperlihatkan Bale memakai baju berwarna gelap dengan berbalut jaket dan celana kargo. Terlihat jelas perus Bale membesar dengan bentuk kaku dan leher yang lebih berisi.

Dilansir Dailymail, Sabtu (16/9/2017), untuk mempersiapkan perannya sebagai Cheney, Bale mengaku hanya makan pie dalam jumlah banyak.

Dirinya sampai di Los Angeles setelah berkunjung ke Toronto untuk menonton pemutaran perdana film Hostiles di Toronto International Film Festival.

Sementara itu, tak hanya jago berakting dan mengubah penampilan, salah satu aktor top di dunia ini sangat ramah kepada para penggemarnya dan rela menyediakan sedikit waktu untuk melayani pemintaan tanda tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya