SOLOPOS.COM - Yoppy pengantre pertama Iphone 6 (dailystar.co.uk)-1

Solopos.com, TOKYO – Perangkat smartphone produksi Apple sepertinya sudah membuat banyak orang tergila-gila. Blogger asal Jepang rela mengantre sejak sekarang untuk mendapatkan Iphone 6.

Meskipun kabar perilisan Iphone 6 masih belum jelas, beberapa orang telah mendaftar dini untuk mendapatkan perangkat yang diproduksi Apple ini. Salah satunya Apple Fanboy asal Jepang ini. Dia duduk di depan retail Apple untuk menyatakan diri sebagai pengatre pertama perangkat ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Ubergizmo, Minggu (16/2/2014), Pria bernama Yoppy ini sepertinya akan menunggu selama berbulan-bulan. Perangkat itu tidak akan dirilis pada bulan ini. Bahkan belum bisa dipastikan untuk beberapa bulan kedepan. Perangkat ini masih belum selesai dikembangkan.

Sayangnya itu tidak menghalangi niatnya. Yoppy mengungkapkan bahwa dia sangat yakin iPhone 6 bakal rilis pada bulan September mendatang, sehingga dia memutuskan sudah akan mengantre 7 bulan sebelum perilisan.

Dengan berdandan aneh, kehadiran Yoppy sukses menarik perhatian banyak orang yang lalu lalang di jalanan di depan Apple Store Tokyo. Tak sedikit juga yang mengajak Yoppy berfoto bersama.

Aksi Yoopy bukan kali ini saja dilakukan. Sebelumnya, dia telah berusaha mendapatkan iPhone 5 dan bermaksud menjadi orang Jepang pertama yang membeli perangkat tersebut. Sayangnya dia gagal. Untuk itu, dia berusaha mengantre 7 bulan mendahului para pengantre lainnya.

Sepertinya Yoppy patut berbangga. Meskipun belum bisa dipastikan sebagai pembeli pertama Iphone 6, pria ini sudah tercatat sebagai pengatre pertama Iphone 6 di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya