SOLOPOS.COM - Zulu yang rela mengorbankan alat vitalnya demi kaya (Dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Seorang pria asal Malawi rela mengorbankan alat kelamin dan 3 jari kakinya hilang dimakan heyna hanya karena ingin kaya. Setelah mendengar dari dukun yang menyarankannya untuk melakukan hal tersebut untuk memperoleh kekayaan, dengan senang hati melakukannya tanpa sedikitpun berpikir panjang menngenai akibatnya.

Pria bernama Chanmageni Zulu itu kini harus menahan sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Chipata karena luka yang dia derita kerena beberapa tubuhnya yang telah dimakan heyna. Kepada Times of Zambia ia mengaku telah dijanjikan oleh dukun ketika mengorbankan bagian tubuhnya dirinya akan menjadi seorang yang kaya raya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketika dirinya bertemu dengan beberapa dukun, mereka mengatakan kepadanya bahwa cara terbaik untuk menjadi seorang yang kaya raya adalah dengan mengorbankan bagian tubuhnya. Ia di perintahkan untuk telanjang dan masuk ke semak-semak.

“Aku diperintahkan untuk telanjang dan kemudian hyna datang kepadaku dan mulai memakan jari kaki saya dan akhirnya alat vital saya dimakan,” ungkap Zulu sebagaimana dikutip Daily Mail, Senin (31/3/2014)

Sang dukun memang tidak menjelaskan apa saja bagian tubuhnya yang harus hilang. Meski ia menganggap hal ini merupakan cobaan yang mengerikan, namun ia masih berharap pengorbanan yang ia lakukan akan membuatnya menjadi orang kaya.

“Bahkan jika saya telah kehilangan beberapa bagian penting dari tubuhku, aku masih ingin menjadi kaya,” ungkapnya.

Zulu merupakan seorang pria yang tinggal dan bekerja di Zambia selama 4 bulan terakhir. Rumah sakit Chipata mengatakan kondisi Zulu telah stabil dan mereka mengatakan polisi yang membawa pria tersebut ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya