SOLOPOS.COM - Elvira Budi Irena, wanita di Bekasi yang menyewa baliho demi mendapatkan perhatian personel BtoB, Lee Min-hyuk. (Twitter-@elvira_irena)

Solopos.com, BEKASI — Para personel salah satu boyband asal Korea Selatan (Korsel), BtoB, memang memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru Indonesia, terutama para wanita.

Lee-Minhyuk, salah satu personel boyband tersebut, bahkan memiliki penggemar wanita di Bekasi, Jawa Barat (Jabar) yang memiliki cara ekstrem demi mendapatkan perhatiannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wanita bernama Elvira Budi Irena mendadak viral setelah rela menyewa baliho di depan Mall Metropolitan Bekasi, Jabar hanya untuk mendapatkan perhatian Lee-Minhyuk. “Minhyuk Oppa NOTIS ME PLIS! #BekasiPride #GarisKeras #PantangDrop #SebelumDinotis,” begitu tulisan yang terdapat pada baliho yang disewa Elvira.

Elvira kemudian mengunggah fotonya yang tengah berdiri di depan baliho ke akun Twitternya, @elvira_irena, Rabu (9/10/2019). Ia berharap foto itu viral sehingga bisa mencuri perhatian si pria tampan asal Korsel yang ia kagumi.

Please Twitter do your magic. Plis, bantu viralin billboard aku ini supaya dinotis sama Oppaku dong. Dear Minhyuk Oppa, I’m from Indonesia, notis me plis!” harapnya.

Benar saja, foto Elvira itu langsung viral setelah ramai dikomentari dan diunggah ulang warganet. Beragam komentar mewarnai kisah unik yang ditorehkan Elvira.

Wanita asal Bekasi itu juga tak sedikit menerima ejekan atas aksi nekat yang ia lakukan. Meski mendapatkan beragam respons dari warganet, Elvira terpantau tak memberikan tanggapan apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya