SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Apple merekrut Patrick Pruniaux, wakil direktur penjualan TAG Heuer, perusahaan penjual jam mewah asal Swiss, untuk membantu meluncurkan produk terbarunya, iWatch.

Eksekutif dari LVMH yang memproduksi TAG Heuer, Zenith, dan Hublot, ini akan membantu Apple memperkuat mereknya. “Perekutan ini diduga agar iWatch dipersepsikan sebagai buatan Swiss,” kata Direktur LVHM, Jean Claude Biver, kepada CNBC, Jumat (4/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Biver mengakui salah satu eksekutifnya sudah meninggalkan LVHM pekan lalu. “Untuk menandatangani kontrak dengan Apple,” jelasnya.

Biver menambahkan ia senang dengan keputusan Patrick Pruniaux itu. Ia percaya bergabung dengan bisnis baru Apple merupakan kesempatan besar bagi sang direktur. “Jika ia bergabung ke kompetitor kami, tentu itu mengecewakan. Tapi ia bergabung ke Apple, saya pikir merupakan pengalaman yang bagus untuknya,” jelas Biver.

Apple sudah lama berusaha untuk merekrut para eksekutif perusahaan Swiss yang membuat jam kelas atas. Alasan perekrutan ini karena didorong alasan bahwa buatan Swiss dipersepsikan sebagai jam mewah dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya