SOLOPOS.COM - Jorge menemukan lubang di dekat sofa yang mengarah ke terowongan bawah tanah tersembunyi di bawah rumahnya. (Daily Mail)

Solopos.com, MEXICO CITY — Seorang pria di Villas del Orado Meksiko rela membangun terowongan hanya untuk bertemu selingkuhannya . Pria rela menggali terowongan untuk menghubungkan rumahnya dengan sang selingkuhan.

Melansir Daily Mail, Sabtu (2/1/2021), pria bernama Alberto yang bekerja sebagai pekerja konstruksi menggunakan keahliannya untuk membangun terowongan rahasia. Terowongan itu menghubungan antara rumahnya dengan wanita selingkuhannya bernama Pamela.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Kasus Kematian karena Covid-19 di Klaten Bertambah 8 Orang, Terbanyak dari Delanggu

Menurut laporan, Alberto dan Pamela diketahui telah menikah dan memiliki pasangan masing-masing. Alberto membangun terowongan itu untuk mengunjungi Pamela yang masih tetangganya. Hubungan mereka berlanjut hingga suatu hari suami Pamela pulang lebih awal dari pekerjaannya sebagai petugas keamanan. Suami Pamela, Jorge, memergoki mereka sedang berselingkuh di dalam rumahnya.

Saat pria itu memeriksa kolong tempat tidur di kamar tidurnya, dia tidak menemukan siapa pun di sana. Pria itu kemudian melihat Alberto bersembunyi di balik sofa. Tetapi setelah sofa itu dipindahkan, Alberto telah menghilang.

Baca Juga: Tim Gabungan Operasi Yustisi di Sragen Saat Jateng di Rumah Saja

Sang suami kemudian menemukan lubang di dekat sofa yang mengarah ke terowongan bawah tanah tersembunyi di bawah rumahnya. Jorge masuk ke lorong itu untuk mengejar Alberto. Setelah menelusuri terowongan itu, dia menemukan bahwa jalur rahasia itu menuju ke rumah pria itu.

Belum ada laporan berapa panjang terowongan tersebut dibuat, tetapi terowongan yang memiliki jalan setapak itu dibuat dengan baik oleh Alberto.

Setelah Jorge keluar dari terowongan, Alberto dikabarkan meminta dia untuk tidak mengadukan perselingkuhannya kepada istrinya, yang saat itu sedang tertidur di dalam kamar.

Baca Juga: Tanggapi Festival Santet Perdunu, Pemuda Muhammadiyah Jatim: Silakan Kalau Hiburan Semata

Suami Pamela yang saat itu dalam kondisi marah mengadukan kepada istri Alberto tentang hubungan gelap antara Alberto dengan Pamela.

Akibat insiden itu, kedua pria itu lalu bertengkar hingga seseorang menelepon polisi untuk melerai pertengkaran yang lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya