Demi Avatar 2, Kate Winslet Rela Tahan Napas Selama 7 Menit di Air
Kate Winslet. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Kate Winslet menjadi salah satu pemeran dalam film layar lebar Avatar 2. Film ini mempertemukan kembali Kate Winslet dengan sutradara Titanic, James Cameron.

Dikutip dari Screerant, Selasa (27/10/2020), Avatar 2 menjadi sekuel dari film pertama yang diliris pada 2009. Kabarnya, peluncuran sekuel kedua film ini diundur hingga Desember 2022 mendatang lantaran pandemi Covid-19.

Banyak yang penasaran bagaimana alur cerita dari sekuel kedua yang memiliki jarak 13 tahun dari sekuel pertama. Di Avatar 2, Kate akan berperan sebagai Ronal. Tidak banyak informasi detail karakter yang akan diperankan Kate Winslet.

Kisah ODHA di Sragen: Minum Obat Enggak Boleh Telat, Tapi Obat Langka karena Pandemi

Namun, baru-baru ini pengelola akun Twitter film Avatar membagikan foto Kate Winslet di lokasi shooting. Salah satu aktris ternama di Hollywood itu terlihat melakukan shooting di dalam air.

Di dalam foto tersebut, Kate Winslet terlihat menggunakan kostum penyelam. Menariknya lagi, karakter Kate Winslet di Avatar 2 tampak memiliki sayap yang besar dan lebar.

Untuk melakukan proses shooting yang sulit ini, tentunya Kate harus melakukan persiapan terlebih dahulu. Melansir dari Twitter resmi Avatar, persiapan tersebut diungkapkan Kate dalam wawancara bersama THR.

Pemkab Sragen Bakal Ikuti Jejak Pemprov Jateng dengan Menaikkan UMK 2021

"Saya harus belajar cara menyelam bebas untuk memainkan peran itu di Avatar, dan itu luar biasa," kata Kate.

Aktris Hollywood itu juga menceritakan pencapaiannya dalam proses shooting film Avatar 2 tersebut, yakni menahan napas di dalam air selama tujuh menit. "Napas terpanjang saya adalah tujuh menit 14 detik, ini hal yang benar-benar gila," kata Kate takjub.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom