SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gerard Pique dan Shakira

Setelah diterpa isu selama beberapa pekan terkait kehamilannya, Shakira akhirnya angkat bicara. Penyanyi berdarah Kolombia ini akhirnya mengakui bahwa dirinya telah berbadan dua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam situs pribadinya, Kamis (20/9/2012), Shakira mengumumkan bahwa saat ini tengah menantikan anak pertamanya bersama kekasihnya, pesepak bola Spanyol, Gerard Pique.

“Beberapa di antara kalia mungkin sudah tahu, Gerard dan saya sangat bahagia menanti kedatangan bayi pertama kami,” tulis pelantun single ‘Hip don’t Lie’ ini dalam situs pribadinya.

Semula sempat dikabarkan bahwa Shakira merasa sedih, lantaran kehamilannya tak disambut positif oleh Pique. Defender milik FC Barcelona ini bahkan kabarnya tak mau mengakui kalau bayi yang dikandung Shakira adalah anaknya.

Namun rumor ini tampaknya langsung ditepis Shakira. Bahkan, penyanyi seksi berusia 35 tahun ini,  mengaku, dia dan Pique berniat mengurangi aktifitasnya, terutama dalam berbagai kegiatan promosi, untuk memberi prioritas janin dalam kandungannya.

“Saat ini kami telah memutuskan untuk memberi prioritas pada sesuatu yang unik dalam hidup kami dan menunda semua kegiatan promosi yang telah direncanakan selama beberapa hari ke depan,” tambah Shakira.

“Ini berarti saya tak akan menjadi bagian dari festival musik iHeartRadio. Namun saya yakin akhir pekan ini akan terjadi suatu hal yang sangat spektakuler di Las Vegas dan saya akan terus mengikuti kabar yang terjadi di sana,” imbuhnya.

Shakira yang baru-baru ini mendaftar sebagai salah satu pelatih dalam ajang pencarian bakat “The Voice” versi Amerika Serikat telah menjalin hubungan asmara dengan Pique selama dua tahun. Sebelum bersama Pique, Shakira berpacaran dengan anak Presiden Argentina, Fernando de la Rua, Antonio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya