SOLOPOS.COM - Lukisan Cinta karya Howes (Huffingtonpost.com)

Lukisan Cinta karya Howes (Huffingtonpost.com)

LONDON—Berbagai cara unik dilakukan orang untuk menyatakan perasaannya kepada pasangan. Seperti yang dilakukan seorang pria asal Inggris yang membuat “lukisan alam” demi menunjukkan cinta kasih kepada istrinya yang telah meninggal 17 tahun silam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Huffington Post belum lama ini, pria tersebut bernama Winstin Howes, 33, yang sehari-hari bekerja sebagai petani. Pasca-kematian istrinya, ia ingin dunia mengenang istrinya. Howes pun menanam 6.000 pohon oak di ladangnya dan mengatus sedemikian rupa hingga membentuk pola gambar hati.

Pohon yang ia tanam 17 tahun silam kini tumbuh besar dan membentuk gambar hati jika dilihat dari angkasa. Selama ini Howes menyembunyikan kebun rahasia tersebut.

Namun tidak sengaja seorang pilot balon udara melintas di atas kebun milik Howes dan melihat keindahan pemandangan tersebut.

“Itu adalah pemandangan sempurna. Tak ada yang tahu sebelumnya. Anda dapat membayangkan kisah cinta yang luar biasa,” ujar sang pilot, Andy Collet.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya