DEMAM TELOLET : Trans Semarang Dipasangi Klakson Telolet, Wali Kota Hendi Tuai Pujian...
Foto yang diunggah ke akun Instagram Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Sabtu (7/1/2017), seraya mengabarkan bahwa BRT Trans Semarang telah dipasang klakson telolet. (Instagram-@hendrarprihadi)

Bus rapid transport (BRT) Trans Semarang dipasang klakson telolet yang membuat publik pengguna Internet (netizen) memuji sang wali kota.

Solopos.com, SEMARANG — Demam telolet yang beberapa waktu lalu viral di dunia maya Internet membuat Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, juga terserang demam tersebut. Karena banyak publik pengguna Internet (netizen) yang meminta agar bus rapid trans (BRT) Trans Semarang dipasang klakson telolet, Hendi--sapaan akrab sang wali kota--pun menuruti hal tersebut.

BRT yang dipasang klakson telolet itu dikabarkan Hendi melalui akun Instagram miliknya, @hendrarprihadi, dengan mengunggah foto dirinya saat di dalam BRT. "Menanggapi masukan sedulur2 -- Di bulan ini akan mulai beredar BRT Trans Semarang ber-Telolet #OmTeloletOm," tulisnya pada keterangan foto.

Tak pelak netizen pun lantas melontarkan pujian kepada Hendi karena dianggap telah mendengarkan masukan dari masyarakat Kota Semarang. Selain itu, netizen yang mengaku sebagai warga Kota Semarang pun merasa bangga.

"Mantabbbbb... pakde telolet pakde," tulis pengguna akun @ziz_espresso_62 dalam kolom komentar.

"Juoss pak @hendrarprihadi," timpal pengguna akun @drajadinugroho.

Selain mengungkapkan pujian, sebagian netizen mengungkapkan harapan agar kedepannya Kota Semarang semakin lebih baik. "Semakin hebat moga2 Semarang kotaku ini ke depannya... amin," tulis pengguna akun @drajadinugroho.

Demam telolet yang sempat mendunia beberapa waktu lalu memang telah menyerang berbagai kalangan, termasuk sang wali kota Semarang. Beberapa waktu lalu Hendi juga mengunggah foto dirinya saat sedang di dalam BRT dan mencantumkan caption "Om telolet om". Hal itulah yang membuat netizen Kota Semarang menyarankan agar BRT Semarang dipasang klakson telolet. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom