SOLOPOS.COM - Gengar, pokemon tipe hantu. (Pokemon.wikia.com)

Demam Pokemon Go membuat seorang wanita merasa diperkosa.

Solopos.com, MOSCOW – Kantor polisi di Moscow, Rusia, mendapat laporan tak lazim dari seorang wanita yang mengaku diperkosa saat tertidur. Uniknya, wanita ini mengaku diperkosa monster dari game Pokemon Go.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam laporannya, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku ketika tengah terlelap tidur di kamar bersama suaminya, ia terbangun karena merasakan tubuhnya ditindih dan digerayangi.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika membuka mata, ia terkejut bukan main karena yang melakukan perbuatan itu bukan suaminya melainkan pokemon berukuran cukup besar. Pokemon mesum itu langsung menghilang ketika wanita tersebut melompat dari kasur saking kagetnya.

Anehnya ketika membuka aplikasi Pokemon Go yang sempat ia mainkan selama seharian sebelum tidur, pokemon yang sama terdeteksi dan memang tengah berdiri di kasurnya. Wanita itu kemudian membangunkan suaminya dan bergegas ke kantor polisi.

Seperti dilansir laman Dailymail dari media berbahasa Rusia, Bloknot.ru, Jumat (12/8/2016), Ivan Makarov, teman dekat dari suami si wanita itu mengatakan polisi tidak menerima laporannya dan menyarankan supaya pergi ke psikiater.

“Dia pernah mengatakan ada banyak pokemon di rumahnya bahkan anjing peliharannya pun dapat merasakan. Menurut dia juga, setiap anjingnya menggonggong selalu ada pokemon yang muncul di aplikasi,” ungkapnya.

Pokemon Go hadir secara resmi di Rusia sejak Juli 2016 dan mendapat sambutan sangat antusias dari para penggemar, tidak kalah dari ketika diluncurkan perdana di Australia serta Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya