SOLOPOS.COM - Verrel Bramastya bersama ibu dan adiknya. (Istimewa/Instagram)

Demam Pokemon Go juga menjangkiti anak Vena Melinda.

Solopos.com, JAKARTA – Demam Pokemon Go kini telah menyebar luas. Dari anak-anak hingga orang dewasa mulai asyik dengan permainan ini. Anak kedua Venna Melinda, Athalla Naufal pun ternyata terkena dampak permainan ini. Athalla sampai rela mendatangi kuburan demi mendapatkan pokemon.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Jangan sampai kayak adik saya. Adik saya itu sampai ke kuburan, dia kemarin sampai ke jeruk purut. Katanya ada di sana, aku bilang nggaklah gila aja,” cerita Verrell seperti dikutip dari Detik, Kamis (21/7/2016).

Verrell sendiri sangat heran dengan tingkah laku sang adik yang begitu kecanduan akan permainan tersebut. Sebagai kakak, Verrell tidak pernah bosan untuk mengingatkan Athalla agar tak terlalu kecanduan akan permainan tersebut.

“Jangan terlalu kecanduan sama yang seperti itu, pentingin dunia nyata,” lanjutnya.

Lantas bagaimana dengan Verrell? Apakah dirinya ikut bermain? “Baru banget nih, tapi enggak sampai yang gimana banget deh,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya