SOLOPOS.COM - Pokemon Go (www.forbes.com)

Pokemon Go menjangkiti gamers beberapa hari terakhir.

Solopos.com, SOLO – Game yang tengah menjadi perbicangan di tengah masyarakat, Pokemon Go ini tak hanya sebatas memburu Pokemon semata, tetapi Anda juga bisa untuk bertarung dalam game ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Jika ingin meraih banyak kemenangan, Anda perlu melatih Pokemon tersebut.Namun melatih Pokemon di Pokemon Go berbeda jika dibandingkan dengan game seri lain. Ini karena semua mekanisnya telah dibentuk dan dipikirkan ulang oleh developer.

Sebagaimana diberitakan Attack of Fanboy, Sabtu (16/7/2016), Anda perlu mendapatkan Stardust dan Candy sebanyak-banyaknya. Stardust dan Candy digunakan untuk membantu mencoba dan membuat Pokemon Anda menjadi lebih kuat, sehingga jelas Anda akan membutuhkan banyak dalam permainan.

Cara mendapatkan keduanya adalah dengan menangkap Pokemon sebanyak-banyaknya, mencari Lucky Eggs, dan mengirimkannya ke Professor Willow. Lalu jika jumlahnya cukup, Anda tinggal memiliki karakter individu di menu dan memilih Power Up atau Evolve sesuai keinginan.

Evolve akan melompatkan Pokemon dan membuat mereka berubah ke bentuk berikutnya. Power Up hanya meningkatkan sedikit statistik mereka. Tampaknya, sejumlah besar tabungan tidak cukup jika Anda Evolve di awal mula permainan. Candy pasti akan memainkan bagian yang lebih besar dalam permainan. Jadi, pastikan untuk mengingat hal ini selama bermain Pokemon Go.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya