SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Okezone)

Demam Pokemon Go kini sedang melanda masyarakat segala lapisan.

Solopos.com, SUKOHARJO – Demam game Pokemon Go sudah merambah hampir seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Melihat animo masyarakat yang begitu besar, The Park Mall Solo Baru berinisatif menggelar kuis berhadiah “TheParkPokemonGo” pada 19 Juli – 18 Agustus 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Staff The Park Mall Solo Baru Christina Tri Mawarti mengatakan pihaknya mengamati demam permainan Pokemon Go ramai diperbincangkan di dunia maya termasuk di Indonesia. Game Pokemon Go muncul dengan keseruan tersendiri karena setiap orang bisa memainkannya melalui smartphone dengan sistem operasi Android atau iOS untuk bisa menangkap Pokemon yang tersembunyi di berbagai lokasi di dunia nyata. Pengguna akan diajak untuk bergerak dan melakukan perburuan untuk menangkap monster-monster yang ada di permainan Pokemon Go.

“Untuk memfasilitasi dan menjadikan permainan Pokemon Go semakin seru dan menarik, The Park Mall mengadakan kuis berhadiah bertajuk “TheParkPokemonGo”,” ujarnya kepada Koran Solo, Selasa (19/8/2016).

Christina mengatakan untuk mengikuti kuis “TheParkPokemonGo”, peserta harus mengikuti akun Instagram The Pak Mall di @theparksolo_official terlebih dahulu. Selanjutnya, mereka harus melakukan perburuan monster game Pokemon Go di area The Park Mall Solo Baru.

Saat menemukan Pokemon, mereka diminta langsung screenshot layar pada smartphone mereka. Gambar screenshoot itu kemudian diunggah ke Instagram @theparksolo_official dengan mencantumkan hastag #TheparkPokemonGo #Theparkmall #parklovers dan tag ke minimal lima teman di Instagram.

“Setiap orang diperkenankan mengirimkan lebih dari satu secreenshot. Pengundian kuis akan dilakukan setiap pekan. Sepuluh pengirim terbaik akan mendapatkan voucher belanja dan souvenir menarik dari The Park Mall Solobaru,” terang dia.

Pengumuman pemenang akan diumumkan langsung di akun Instagram @theparksolo_official dan hadiah bisa diambil langsung di customer
service The Park Mall. Menurut dia, semakin banyak screenshot yang dikirimkan, semakin terbuka peluang mendapatkan hadiah menarik dari The Park Mall.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya