SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan (Twitter)

Demam Pokemon Go rupanya juga dirasakan Shahrukh Khan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Bintang Bollywood Shah Rukh Khan dikabarkan ditahan di Bandara Internasional Los Angeles (LAX). Ia pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap hal itu melalui akun Twitter resminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sepenuhnya memahami dan menghormati sehubungan dengan kemananan dunia, tapi harus ditahan di imigrasi Amerika Serikat setiap kali benar-benar menyebalkan,” tulis pemain film Fan tersebut di Twitter-nya.

Meski tidak jelas berapa lama ia ditahan di sana, Shah Rukh Khan tetap merasa bersyukur. Pasalnya, ia justru berhasil menangkap Pokemon bagus akibat kejadian tersebut.

“Hal yang lebih indahnya adalah selama saya ditahan ada beberapa Pokemon yang benar-benar bagus,” lanjutnya.

Selain itu pemilik akun @iamsrk ini juga mendapat permohonan maaf dari Duta Besar Amerika untuk India Richard Verma. Melalui Twitter-nya, Verma meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh SRK selama di bandara.

Pada tahun 2009, Khan juga pernah ditahan oleh petugas imigrasi Amerika Serikat di Newark Liberty International Airport di New Jersey. Pada saat itu namanya tiba-tiba muncul dalam daftar waspada komputer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya