SOLOPOS.COM - Pokemon GO (Okezone)

Demam Pokemon Go di Indonesia membuat para gamer harus mendownload dengan cara ilegal lantaran belum resmi dirilis.

Solopos.com, JAKARTA – Gambar gembira bagi Anda yang telah menantikan game populer Pokemon Go. Kabarnya, game ini akan resmi meluncur di Indonesia, Jumat (15/7/2016) esok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar peluncuran Pokemon Go di Indonesia berdasarkan postingan blog Pokemon Go Asia. Mereka meyakini dalam 48 jam [sejak 13/7/2016], aplikasi Pokemon Go akan tersedia secara resmi di Asia yang kemungkinan termasuk Indonesia, seperti dilansir Detik.com dari laman Asiaone, Kamis (14/7/2016).

Keyakinan tersebut karena sejumlah alasan. Pertama, App Store selalu memperbarui konten secara global setiap hari Kamis (Amerika Serikat) atau Jumat (Indonesia).

Alasan kedua, server telah diperkuat selama beberapa hari terakhir, sehingga kapasitasnya meningkat. Selain itu diketahui Nintendo telah melakukan pengujian server untuk Asia selama 30 sampai dua jam pada 10-11 Juli lalu.

Tak hanya itu, pengguna di Asia yang cukup banyak memainkan permainan Pokemon Go menjadi faktor yang membuat Nintendo segera merilis di kawasan ini.

Kebenaran kabar ini tentu bisa kita nantikan esok…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya