SOLOPOS.COM - Berburu Pidgey di Pokemon Go. (Phandroid.com)

Demam Pokemon Go membuat gamer berlomba-lomba menangkap pokemon.

Solopos.com, SOL O – Nick Johnson menjadi orang pertama yang mendapatkan semua pokemon. Ia berhasil mengoleksi 142 pokemon dan menempatkannya di Pokedex. Seluruh pokemon ia tangkap di Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati berhasil menemukan seluruh pokemon, bukan berarti permainan Johnson berakhir. Ia masih harus menyelesaikan tantangan lainnya seperti gym dan trainer. Johnson juga belum menangkap pokemon yang hingga kini belum dirilis.

Ekspedisi Mudik 2024

Ada delapan pokemon yang hilang dari koleksinya termasuk Ditto, Articuno, Zapdos, Moltres, Mewtwo, dan Mew – delapan pokemon tersebut sepertinya hilang secara misterius dari ponselnya. Belum lagi Farfetch’d yang hanya bisa ditemukan di Asia, Khangaskhan di Australia, dan Mime di Eropa.

Johnson mengatakan tidak ingin mengejar pokemon hingga ke luar benua. Ia justru menganggapnya sebagai bagian terpisah dari permainan.

Lebih lanjut Johnson menambahkan permainan Pokemon Go sebaiknya dimainkan di wilayah yang padat penduduk atau daerah perkotaan karena pokemon menjadi lebih mudah ditemukan.

“Ketika aku pergi ke pedesaan, pokemon sangat sulit ditemukan sampai aku ke sebuah tempat hotspot di desa tersebut,” ucapnya seperti dilansir Telegraph, Minggu (24/7/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya