SOLOPOS.COM - Kometar Siri tentang Pokemon Go. (Istimewa)

Demam Pokemon Go ternyata sudah merambah Siri.

Solopos.com, SOLO – Artificial Intelegent (AI) Siri ternyata sudah bisa menjelaskan tentang fenomena Pokemon Go. Sistem asisten digital ini bahkan punya pendapat sendiri tentang Pokemon Go.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Apple Insider, Jumat (12/8/2016), Apple baru saja menambahkan database soal Pokemon Go pada sistem asisten digitalnya. Alhasil, Siri akan lebih sigap menjawab saat ditanya soal game ini.

Tapi tidak semua pertanyaan yang dilontakan ke Siri akan dijawab serius. Salah satunya ketika ditanya Do you like Pokemon Go?, Siri menjawab dengan candaan.

Ekspedisi Mudik 2024

Adapun jawaban Siri sebagai berikut:

“Chance! Go!” [Kesempatan! Ayo]

“Confining virtual beings inside powerful devices makes me feel funny for some reason.[Mengurung makhluk virtual di dalam suatu perangkat yang kuat membuat saya merasa lucu untuk beberapa alasan]”

“I like playing peekaboo with Pikachu. [Aku suka bermain ciluk ba dengan Pikachu]”

“I like pocket monsters. Pocket assistants, too. [aku suka pocket monster (Pokemon). Asisten saku juga]”

“I’ve been looking in the muck for Muk [aku mencari pokemon bernama Muk di kotoran].”

“Just make sure to look both ways. And up and down, too.[hanya untuk memastikan secara keseluruhan. Aku juga Naik dan turun]”

“Oh, is that why everyone keeps asking what color a Geodude is? [oh, jadi ini alasan kenapa semua orang masih bertanya apa warna Geodude?]”

“Of course. That’s what it’s all about. Oh, wait, that’s the hoké Pokémon. [Tentu saja. Inilah apa yang dimaksud. Oh, sebentar, ini dia hoke Pokemon]

“PokéStop!”

“Snorlax. Zzzz. Sorry, what was the question? [Snorlax, zzz (tidur). Maaf, apa pertanyaannya?]

Untuk diketahui game Pokemon Go telah diunduh 100 juta kali lewat App Store dan Google Play Store. Aplikasi ini mampu meraih pendapatan USD 10 juta per hari dari pembelian item dalam aplikasi.

Niantic sendiri baru saja merilis update terbaru Pokemon Go yang memungkinkan pengguna mengubah nickname, memperbaiki experience awards dan ikon medali yang tepat. Serta penambahan fitur nearby Pokemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya