SOLOPOS.COM - Ilustrasi main game Pokemon Go (indianexpress.com)

Demam Pokemon Go memberikan peluang kerja menjadi joki Pokemon Go

Harianjogja.com, JOGJA – Demam Pokemon Go rupanya menjadi peluang bisnis bagi sebagian orang. Salah satunya lewat jasa joki untuk mengumpulkan pokemon dan menaikkan level karakter.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Salah satu joki Pokemon Go, Bang Yos, kepada Harianjogja.com, Rabu (20/7/2016) mengaku berhasil meraih hasil yang lumayan dari jasa ini. Dia dan kawan-kawannya mematok harga Rp1.000 untuk setiap ekor Pokemon yang mereka tangkap. Sementara untuk jasa menaikkan level karakter dari level 1-5 dia membanderolnya dengan harga Rp45.000.

“Kalau dari level 6-10 harganya Rp150.000. Kalau sampai level 20 saya kasih harga Rp850.000,” kata dia.

Sejak dia merilis usahanya sepekan lalu di laman Kaskus, 20 pelanggan sudah mengantri jasanya. Kebanyakan memesan jasa mengumpulkan Pokemon namun tak sedikit pula yang memintanya meningkatkan level karakter agar dapat segera bersaing dengan Trainer, sebutan pemain Pokemon Go lainnya.

Yos tak sendiri di bisnis ini. Di berbagai situs jual beli juga sudah mulai muncul jasa joki Pokemon Go. Bahkan ada pula jasa ojek yang memanfaatkan euforia Pokemon Go untuk mengantarkan Trainer berkeliling kota memburu Pokemon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya