SOLOPOS.COM - Pokemon Go Plus (Theverge)

Niantic menambahkan sejumlah fitur untuk game Pokemon Go.

Solopos.com, NEW YORK – Niantic baru saja menambahkan update terbaru Pokemon Go. Dalam pembaruan kali ini, Niantic menambahkan fitur yang berguna untuk memperingatkan pemain saat menangkap Pokemon.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Fitur ini akan berguna jika pemain menangkap Pokemon dengan menggunakan mobil. Jika pemain mengendarai mobil terlalu cepat, maka secara otomatis akan muncul peringatan.

Niantic juga menghadirkan perbaikan terkait cara melempar Pokeball. Kini, pemain akan mendapatkan nilai jika melempar Pokeball dengan sempurna. Hal ini tentu saja akan menambah pengalaman pemain.

Selain itu, pada pembaruan ini fitur ‘Nearby’ juga digantikan dengan ‘Sighting’. Dengan fitur ini, Pokemon yang sedang berada di sekitar pemain, akan ditandai dengan ilustrasi rumput.

Niantic memang tengah gencar untuk menambah fitur terbaru Pokemon Go. Hal ini dilakukan untuk menambah pengalaman pemain. Demikian seperti disitat dari Macrumor, Selasa (9/8/2016).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya