SOLOPOS.COM - Tampilan game Pokemon Go. (Theverge.com)

Demam Pokemon Go dimanfaatkan oleh pengembang sosmed di Singapura.

Solopos.com, SOLO – Sebuah perusahaan pengembang sosial media (sosmed) asal Singapura, Funzing.com membuka lowongan kerja khusus untuk para pemain game yang tengah dilanda demam Pokemon Go.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Solopos.com dari laman Mashable, Kamis (11/8/2016), lowongan pekerjaan itu diumumkan Funzing.com lewat halaman resminya di Facebook dan masih akan dibuka hingga 20 Agustus mendatang.

“Kami mencari Pokemon Master paling antusias. Jika Anda seorang fanatik Pokemon dan selalu bertualang untuk misi catching them all, kami mengingingkan Anda!” tulis sosmed yang berfokus pada pengembangan hobi itu.

Cara melamarnya pun mudah, cukup kunjungi laman http://sg.funzing.com/funz/6190 dan tekan tombol Participate untuk mendapat nomor pendaftaran. Kandidat akan dipilih secara acak dan yang nantinya terpilih akan dikontrak selama tiga bulan dan dibayar untuk bermain Pokemon Go.

Tidak disebutkan besaran gaji yang akan diberikan. Hanya dijelaskan bahwa kandidat yang terpilih akan digutaskan untuk menangkap pokemon, memberi pelatihan, serta membagi tips dan trik tentang Pokemon Go.

Funzing bukan satu-satunya perusahaan yang menyediakan lowongan bagi pemburu Pokemon. Melansir laman Times of India, Senin (25/7/2016), perusahaan yang berbasis di India, Babajob, juga membuka kesempatan kerja untuk pemburu Pokemon. Salah satu persyaratannya antara lain, pelamar harus punya pengetahuan yang luas mengenai segala hal tentang Pokemon. Iklan ini pada intinya bertujuan membangun tim penangkap Pokemon yang andal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya