SOLOPOS.COM - Berburu Pidgey di Pokemon Go. (Phandroid.com)

Demam Pokemon Go menjangkiti pencinta game di seluruh dunia.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, seorang pemain Pokemon Go dari Kalifornia, AS, mengaku berhasil menangkap seluruh monster di wilayahnya. Berkat prestasinya itu, ia pun mendapat decak kagum dari para gamer lainnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa hari kemudian, pria dengan user Reddit bernama _problemz tersebut mengeluarkan pernyataan yang mencengangkan. Ia mengatakan jika keberhasilannya memainkan game tersebut diperoleh dengan cara curang.

“Sudah berakhir. Pertama-tama, saya ingin memberitahu kalian semua bahwa aku menggunakan bot, jelas sekali. Aku tidak ingin memberitahu kalian bagaimana cara menggunakannya dan saya tidak akan menjawab pertanyaan apa pun mengenai itu,” tulisnya.

User tersebut awalnya menggunakan bot hanya untuk mencoba sejauh mana dia bisa menggunakannya dalam permainan. User Reddit bernama _problemz ini mengaku dia tidak menggunakan power-up untuk merusak pengalaman. Dia juga tidak bertarung sama sekali.

“Saya tidak bertarung di Gym dan saya tidak menginginkannya juga. Saya tidak akan ingin merusak keasyikan bermain orang lain di sini. Saya kira itu tidak terhormat dan menjijikkan untuk digambarkan,” lanjutnya seperti diberitakan Okezone dari Comic Book, Jumat (29/7/2016).

Dia juga berencana mengirim surat pada Niantic agar developer tersebut mengapus akunnya. Tentu saja, ada beberapa fans yang sangat menginginkan akunnya tetapi dia menolak untuk memberikan datanya kepada orang lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya