SOLOPOS.COM - Dewi Persik. (Istimewa/Instagram)

Dewi Persik membuat heboh dengan single terbarunya memanfaatkan demam pokemon.

Solopos.com, JAKARTA – Bukan Dewi Persik namanya kalau tak menghebohkan jagat hiburan. Penyanyi yang kerap tampil erotis ini beberapa waktu lalu menyampaikan telah menggarap sebuah single berjudul “Pokemon (Pokoe Montok).”

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Lewat akun Instagram-nya, Dewi mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang menyanyikan beberapa bait dari lagu barunya itu. Uniknya, mantan istri Saiful Jamil ini bernyanyi di depan anak-anak yang ternyata sudah banyak menghafal lagunya.

Dalam keterangannya, Dewi menjelaskan bahwa lagunya menceritakan seorang pria yang sudah memiliki kekasih nyaris sempurna namun masih saja menyeleweng. “Lagu ini menceritakan si lelaki nih sdh punya pacar cantik,seksi,bohay pokoknya jempol hampir mendekati sempurna…tp tetap aja si lelakinya nya ini cari2 sensasi terus..,lihat cewe lain montok langsung jelalatan, kurang lbh seperti itu,” tulis Dewi.

Tak cuma itu, Dewi juga menjelaskan bahwa akan ada perubahan musik dalam lagunya kali ini. Biasa full dangdut atau koplo, kini lagu barunya tersebut lebih house dan juga lirik yang lucu.

“Perubahan dasar dr single saya sblmnya, a.l.genre musik, biasanya saya genrenya full ddut atau koplo,skrg house ddut,” lanjutnya.

“Terus…thema lagu, lagu saya biasa thema serius/melow…,skrg thema sedikit lbh lucu…soal arransemen musik, ini house ddut tp ada sedikit sentuhan gendang koplo dpart2 tertentu….spy setiap org yg dengar pasti langsung joget.”
Rencana Dewi Persik ini justru mengundang komentar negatif dari netizen. Mereka menyayangkan keputusan Dewi untuk mendengarkan lagunya tersebut dan mengajak bernyanyi anak-anak. Pasalnya mereka menilai lirik dalam lagu “Pokemon (Pokoe Montok)” tidak cocok untuk anak-anak.

“Gk mendidik..anak kecil diajak nyanyi pokok.e montok,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

“Mba @dewiperssik16 itu bocah kecil di ajaring ngomong montok sih mba ad ad aj,” ujar yang lain.

“Mungkin dia hilaf saking bahagianya lupa kalo yg didepanya itu anak kecil…itu lagu orang dewasa,” timpal lainnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya