SOLOPOS.COM - Mengemudi sambil bermain Pokemon Go. (Carkeys.co.uk)

Pokemon Go kembali menjadi penyebab kecelakaan.

Solopos.com, MARYLAND – Meski sedang dilanda demam Pokemon Go, sebaiknya Anda tidak mencari Pikachu atau monster lainnya sambil mengemudi kendaraan jika tidak ingin apes seperti pria yang menabrak mobil polisi berikut ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilasnir laman Wahasingtonpost, Rabu (20/7/2016), saat itu pukul 03.00 dini hari waktu Baltimore, Maryland, Amerika Serikat ketika tiga orang petugas tengah mengobrol di trotoar tepat disamping mobil polisi yang mereka tunggangi terparkir.

Tidak berapa lama datang sebuah mobil Toyota RAV4 berwarna perak menyerempet cukup keras hingga membuat mobil polisi tersebut bergeser dan menyundul kendaraan lain di depannya yang juga tengah terparkir.

Ketika dihampiri salah satu petugas, sang pengemudi yang masih muda turun dari mobil dan langsung meminta maaf dengan wajah memelas. Di tangannya terlihat ia memegang smartphone dengan game Pokemon Go yang masih aktif.

[Lihat videonya di: https://www.youtube.com/watch?v=gd_LchqEO2s]

Tidak disebutkan apakah pengemudi itu ditilang atau tidak. Tetapi setelah peristiwa tersebut, polisi Baltimore lewat akun Twitter resminya langsung mengicaukan imbauan supaya masyarakat tidak bermain Pokemon Go atau melakukan aktivitas lain menggunakan smartphone ketika mengemudi.

Insiden seperti itu adalah kali kedua di Amerika Serikat. Pekan lalu, sebuah mobil menabrak pohon hingga bagian depannya ringsek dan pengemudi mengalami cedera di kedua kakinya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah diusut, kecelakaan itu terjadi lantaran pengemudi membawa mobil sambil bermain Pokemon Go.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya