SOLOPOS.COM - Demam Pokemon Go di kalangan artis. (Istimewa)

Pokemon Go rupanya juga menjangkiti artis Hollywood.

Solopos.com, LOS ANGELES – Saat ini seluruh dunia sedang dihebohkan dengan peluncuran game Pokemon Go. Para selebriti dunia pun ternyata tak mau kalah dan ikut dalam kehebohan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejak perilisannya pekan lalu, publik seakan tak henti-hentinya membicarakan soal Pokemon Go. Media sosial ikut dipenuhi dengan percakapan mengenai game tersebut, termasuk para selebriti dunia yang tak malu untuk mengakui kecanduannya.

Sebut saja Demi Lovato, Nick Jonas, hingga Chrissy Teigen ikut-ikutan menangkap Pokemon kemana pun mereka pergi. Joe Jonas bahkan mengajak para follower-nya di Twitter untuk menangkap Pokemon bersamanya.f2fd0874-5356-4398-9181-b9566b634355_169

“Ada rumor kalau Mewz ada di Area 51. Ada yang mau ikut? #PokemonGo,” kicau Joe.

Begitu juga dengan rapper Tyga yang tertangkap kamera tengah bermain Pokemon Go saat pergi dengan kekasihnya, Kylie Jenner. Pada foto-foto yang beredar, sang rapper nampak sibuk menangkap Pokemon tanpa mempedulikan Kylie.

John Mayer pun ternyata juga ikut-ikutan keranjingan. Ia mengunggah foto screenshot pembelian PokeCoins sebesar US $99,99 (senilai Rp 1,3 juta).

Wow, gotta catch ’em all!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya