SOLOPOS.COM - Flappy Bird (ibtimes.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Masih penasaran dengan akhir level Flappy Bird? Beberapa hari lalu salah seorang pemilik akun Youtube mengunggah video permainan Flappy Bird hingga skor 999. Dan hasilnya, di level itu si burung akan bertemu Mario Bross.

Akun PipocaVFX mengunggah video berjudul Flappy Bird – High Score 999! impossible!. Video ini langsung melesat hingga ditonton oleh 1,5 juta penonton. Video ini merekam seorang pemain game yang telah mencapai level-level akhir permainan Flappy Bird.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam video berdurasi 1 menit 31 detik itu, gamers memainkan Flappy Bird pada skor 900an. Telihat pipa-pipa penghalang berwarna hijau itu bergerak, semakin menyulitkan pergerakan karakter burung dalam game itu.

Belum cukup, tumbuhan pemangsa khas game Super Mario muncul dari dalam pipa. Bagi Anda yang pernah memainkan Super Mario di konsol Nintendo Entertainment System (NES) tidak akan asing dengan karakter ini.

Setelah melewati berbagai rintangan, karakter burung akhirnya mencapai skor 999 dan secara mengejutkan Mario Bros muncul dari dalam pipa hijau. Mario menembaki burung itu. Beberapa saat bisa menghindar, karakter utamanya lantas tertembak api juga. Gamersnya harus rela Flappy Bird mati di skor 999.

Sayangnya dalam sebuah konfirmasi di situs IGN.com, Rabu (19/2/2014), kejadian ini hanyalah parodi yang dibuat untuk sekadar iseng. Terang saja pemain game itu dengan mudah menghindari semua pipa rintang itu. meski begitu, rekaman ini tetap di apresiasi.

Video ini jadi satu diantara puluhan video tutorial Flappy Bird lain yang cukup menggelitik. Sejumlah video lain yang menunjukkan cara bermain Flappy Bird juga dibuat nyeleneh. Salah satunya yang diunggah akun Dumb Stupid Video.

Akun ini mengunggah cara jitu mendapat skor tertinggi Flappy Bird. Coba tebak apa yang harus dilakukan. Akun itu membanting ponselnya! Ya, tingkat kesulitan yang tinggi di game Flappy Bird memang lebih sering dijadikan lelucon.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya