SOLOPOS.COM - Flappy Bird (ibtimes.co.uk)

Solopos.com, HANOI – Sebuah kabar menggemparkan datang dari situs berita vietnam. Menurut salah seorang sumber dari kepolisian, pencipta Flappy Bird, Nguyen Ha Dong atau Dong Nguyen tewas di rumahnya dalam keadaan tertembak di bagian kepala. Katanya Dong mengakhiri hidupnya karena depresi.

Kabar ini kali pertama muncul di laman Huzlers, Senin (10/2/2014) pagi. Dalam situs itu dinyatakan Dong Nguyen ditemukan oleh di rumahnya, San Fransisco. Otoritas keamanan menemukan tubuhnya tergeletak dengan kepala bersimbah darah.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Padahal menurut keterangan pers, Dong sebenarnya tinggal di Hanoi, Vietnam. Kabar ini juga dibantah oleh sejumlah situs berita internasional yang menyebut kabar meninggalnya Dong adalah berita palsu atau Hoax.

Sayangnya berita ini belum dapat dikonfirmasi. Dong Nguyen terakhir kali berkicau pada hari Minggu (9/2/2014) saat mengumumkan penarikan game Flappy Bird. Jika terus diam, spekulasi kematian Dong akan terus berkembang.

Huzlers memang dikenal sering mempublikasikan kabar hoax. Situs ini memanfaatkan pernyataan Dong Nguyen yang mengaku stres akibat eksploitasi berlebihan dari pers terhadap game buatannya.

Dong Nguyen sendiri dikenal sangat tertutup dan kerap menghindari media massa. Tak tahan dengan pemberitaan yang bertubi-tubi, akhirnya Nguyen memutuskan untuk menarik Flappy Bird dari platform Google Play Sore dan Apple App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya