SOLOPOS.COM - Screenshot akun Facebook Sczcesny

Solopos.com, LONDON — Biang kekalahan Arsenal atas Liverpool diperkirakan bukan hanya soal teknis di lapangan. Hal ini terungkap di salah satu postingan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny. Kabarnya, kiper asal Polandia kebobolan lima gol lantaran lebih fokus memainkan Flappy Bird ketimbang pertandingan lawan Liverpool.

Mirror.co.uk, Senin (10/2/2014), postingan Szczesny di akun Facebooknya langsung ditanggapi sinis fans Arsenal. Posting gambar skor tertinggi game Flappy Bird tepat setelah laga Arsenal kontra Liverpool membuat fans menuduh Szczesny tak fokus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, game ciptaan pengembang aplikasi asal Vietnam, Dong Nguyen, ini memang terbilang adiktif. Banyak yang ketergantungan gara-gara tingkat kesulitannya yang tinggi. Walhasil, skor tertinggi akan jadi hal yang membanggakan.

Ekspedisi Mudik 2024

Sepertinya itu juga yang menimpa Szczesny. Dia bangga menampilkan skor tertingginya di Flappy Bird melalui akun Facebook. Komentar pedas bermunculan. Ada yang menyebut dia stres lantaran terlalu sering memainkan Flappy Bird. Ada pula yang menyebutnya tak fokus karena lebih mementingkan bermain game.

Yang menggelitik, ada yang menyebut kemarahan besar pelatih Arsenal, Arsene Wenger, di ruang ganti adalah karena melihat skor Szczesny yang cukup tinggi. “Ternyata ini yang membuat Wenger marah besar, Sang Profesor bahkan tidak bisa mencapai skor setinggi itu,” tulis akun Rollande Mathers di posting berjudul Game Over! Itu.

Seperti diketahui manajer Arsene Wenger marah besar saat jeda laga Arsenal kontra Liverpool, Sabtu (8/2/2014). “Sang pelatih benar-benar marah saat turun minum, itu hal normal karena itu tidak cukup bagus untuk klub sepak bola ini,” kata salah satu pemain Arsenal, Mikel Arteta. “Itu merupakan kemarahan terbesarnya yang pernah saya lihat.”

Dalam posting tersebut, terlihat Szczesny memainkan game ini hingga mencapai skor tertinggi hingga 282 poin. Angka yang cukup tinggi ini ditengarai karena sang kiper memang sering memainkan game untuk smartphone berplatform Android dan IOS ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya