SOLOPOS.COM - Flappy Bird (ibtimes.co.uk)

Solopos.com, SOLO — Tingkat kesulitan yang tinggi dari Flappy Bird nampaknya membuat gamers penasaran. Terbukti, pencarian google dalam dua hari belakangan dijejali dengan kata kunci seputar cara memainkan Flappy Bird.

Popularitas Flappy Bird ternyata bukan hanya di Apple App Store dan Google Play Store. Situs pencari terbesar dunia, Google, juga menempatkan Flappy Bird sebagai pencarian terpopuler. Kata kunci yang paling sering diketik adalah “Tips Skor Tinggi Flappy Bird”.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barangkali para gamers Flappy Bird merasa jengkel gara-gara game dengan grafis 2D ini terbilang cukup sulit.

Pada hari Kamis (6/2/2014) “Flappy Bird” menempati urutan pertama di daftar pencarian terpopuler google. Game milik developer Vietnam ini dicari sebanyak lebih dari 20.000 kali. Maka tak heran jika dilaporkan game ini memperoleh pendapatan 50.000 dolar AS perhari dari iklan.

Flappy Bird adalah mobile game yang kini tersedia untuk platform Android dan Ios. Jika dicermati, tampilan game ini mirip dengan Mario Bross versi Nintendo Entertainmet System (NES).

Flappy Bird dirancang dengan grafis 2D sederhana kini telah hadir untuk sistem operasi Android dan Ios. Game ini sebenarnya sudah rilis sejak Mei 2013. Namun baru satu pekan terakhir dibicarakan di berbagai media sosial. (Jafar Sodiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya