SOLOPOS.COM - Ilustrasi waxing bikini line (Theglobal.com)

Solopos.com, SOLO – Demam bikini line sedang diminati wanita Solo. Perkembangan bikini line alias bikini waxing di Kota Solo terbilang pesat. Kalau dulu hanya satu-dua orang yang berminat, kini tiap pekan selalu saja ada yang meminta layanan yang satu ini.

Hanya saja, menurut stylist LK Salon yang berlokasi di Mall Solo Square, dari sisi bentuk memang cenderung konvensional.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

Di Ibukota, bicara bikini line berarti bicara soal bentuk bulu halus di daerah intim yang beragam semisal bentuk hati, playboy dan masih banyak lagi yang lain. Namun khusus di Kota Bengawan, hanya tiga bentuk yang mendapat tempay di kalangan kaum sosialita yakni kotak, segitiga dan pensil.

“Bentuk segitiga itu yang paling banyak diminati. Kenapa ya? Saya juga kurang tahu. Tapi menurut saya karena segita itu bentuknya sesuai dengan bentuk Miss V. Tinggal tambah satu ruas, jadi kan bagus kelihatannya. Cantik,” jelas Nana, Senin (14/10/2013).

Hebatnya, sambung Nana lagi, bikini line ternyata juga sudah menjadi tren di kalangan wanita dari golongan ekonomi menengah atas. Bisa dilihat dari usia konsumen yang bukan hanya berasal dari ibu-ibu muda (yang sudah memiliki suami) namun juga gadis remaja.

“Sempat heran sih dulu kok yang belum menikah juga berminat pada bikini line. Lama-lama saya akhirnya sadar kalau bikini line sudah jadi tren. Yang membuat tren tentu saja majalah-majalah wanita yang banyak mengulas tentang kecantikan perempuan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya