SOLOPOS.COM - Ilustrasi kesehatan reproduksi wanita (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Demam bikini line alias bikini waxing yang digandrungi wanita Solo. Bikini waxing tak hanya membuat area miss V terlihat seksi, namun juga bersih.

Menurut stylist LK Salon yang berlokasi di Mall Solo Square, Nana, dalam berbagai majalah kecantikan hingga media elektronik, banyak kampanye mengenai bikini line yang bukan hanya sebagai upaya mempercantik diri namun juga membersihkan diri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut para pakar kesehatan, imbuhnya, bikini line ini dipercaya bisa mencegah keputihan, salah satu penyakit wanita yang disebabkan karena daerah intim selalu lembab dan kurang bersih.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan gencarnya kampanye mengenai bikini line, tak heran peminatnya dari hari ke hari juga makin bertambah.

Nana menambahkan, bukan tanpa alasan apabila kebanyakan peminat waxing adalah para wanita dari golongan ekonomi menengah atas. Pasalnya, untuk satu kali waxing harus merogoh kocek hampir Rp200.000.

“Ada yang sangat suka waxing sehingga seluruh tubuh diwaxing. Untuk perawatan menyeluruh ini biayanya sekitar Rp700.000. Kalau ditanya banyak atau tidak peminatnya, sebenarnya relatif juga sih. Tapi menurut saya banyak. Tiap pekan selalu ada,” jelas Nana.

Mereka yang senang waxing ini menurut Nana kebanyakan berprofesi sebagai pengusaha atau ibu rumah tangga dari golongan mampu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya