SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian wilayah Kabupaten Demak, Kabupaten Temanggung, dan Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (12/10/2018). PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan.

Pemadaman listrik di Kabupaten Demak berlangsung di Desa Kalitengah di Kecamatan Mranggen serta Desa Teluk, Desa Kuripan, dan Desa Wonosekar di Kecamatan Karangawen, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Penghentian pelayanan serupa di Kabupaten Temanggung menyasar Desa Candimulyo, Desa Makukuhan, serta Desa Ngijingan di Kecamatan Kedu, dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Purworejo berlangsung di Desa Sucen Juru Tengah di Kecamatan Bayan, mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di luar jadwal, maka dapat dipastikan adanya gangguang jaringan listrik. Pelanggan dapat melaporkan gangguan jaringan langsung kepada PLN melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui Twitter dengan menautkan laporan ke akun @pln_123 dan @infolistrikdjty.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya