SOLOPOS.COM - Juara kedua Indonesian Idol musim pertama Delon tampil menghibur penonton yang memadati atrium Solo paragon Mall, Sabtu (12/4/2014) malam. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO– Delon manggung di di Mal Solo Paragon, Sabtu (12/4/2014) malam. Lagu berjudul Karena Cinta itu merupakan lagu ketiga yang dibawakan penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin, atau yang lebih dikenal dengan nama Delon, saat tampil di panggung Expo Maxima Wedding Exhibition yang digelar Maxima Production di mal tersebut.

Lagu Hanya Dirimu merupakan lagu perdana yang dibawakan Delon saat menyapa segenap pengunjung mal. Sementara lagu kedua yang dibawakan Delon adalah  Negeri di Awan yang diciptakan dan dipopulerkan Katon Bagaskara, terasa semakin menghangatkan suasana Sabtu malam di mal tersebut.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Penampilan dan suara melankolis Delon di hari kedua Wedding Exhibition itu pun mampu menjadi magnet tersendiri bagi acara yang dihelat di mal tersebut dan menyedot perhatian pengunjung untuk mendekat ke panggung.

Ekspedisi Mudik 2024

“Apa kabar Solo?” sapanya kepada para pengunjung.

Dalam balutan jas dan celana berwarna hitam, Delon yang datang ke Solo untuk kesekian kalinya itu, terlihat langsing. Kepada pengunjung, Delon mengaku memang tengah menjalani program diet.

“Supaya bisa segera mempunyai momongan [anak],” akunya.

Delon mengatakan kedatangannya di Solo kali itu merupakan yang kesekian kalinya. Menurut dia, Kota Solo adalah kota yang paling menyenangkan di antara kota-kota lain yang pernah ia kunjungi.

“Orangnya ramah-ramah, makanannya juga enak,” ungkap Delon yang malam itu didampingi istri tercinta, Yeslin Wang.

Di penghujung acara, penyanyi yang juga terkenal dengan suara tenornya itu membawakan tembangnya yang berjudul Indah Pada Waktunya.

Owner Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi, mengemukakan sengaja mengundang Delon untuk tampil Sabtu malam itu untuk mengobati kerinduan warga Kota Solo terhadap penyanyi yang juga terkenal dengan suara tenornya itu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya